Pengikut

Aku Bangkit Lagi

Satu tahun lebih, saya tidak mengupdate tulisan di blog ini. Bukan karena malas melainkan kegiatan online saya hanya browsing facebook dan browsing artikel di dunia maya saja. Tujuan utama aku dulu yaitu mendulang dollar lewat internet telah patah ditengah jalan.

Sungguh melelahkan dalam mencari penghasilan utama lewat situs situs PTC ato GPT semisal Neobux ataupun Wordlinx dan situs social media yang membayar membernya tiap kali post yaitu MyLot tanpa modal investasi. Kenapa? Karena bagaimanapun mereka membutuhkan dana untuk investasi untuk menggenjot penghasilan supaya perbulannya tidak hanya mendapatkan 1 dollar doank. Meski ada situs lokal yaitu IDR-ClickIt yang juga dapat dipercaya tapi nilai investasinya juga tidak selisih jauh dengan NeoBux. Apalagi posting komentar dan artikel dengan menggunakan bahasa inggris di MyLot yang capeknya tiada tara. Kalau menurut kalkulasiku, bisa seumur hidup untuk mendapatkan penghasilan yang layak lewat situs situs tersebut.

Kemaren aku dapet job untuk membuatkan situs sebuah sekolah di Banyuwangi. Dengan bermodalkan pengetahuan di bidang IT sebagaimana aku kuliah dulu, pekerjaan tersebut bisa aku selesaikan dengan mudah. Semudah membalikkan telapak tangan... Hahahah.. Dari situ aku mendapatkan bayaran yang lumayan walaupun kurang dari nilai sejuta rupiah. Namun tak apa, aku sudah puas dengan hasil kerja kerasku sendiri.

Ada alasan lain mengapa aku tidak meneruskan obsesiku dalam mencari uang secara online. Kesehatanku terumata kesehatan psikis ku yang agak terganggu dikarenakan stress semasa kuliah kemarin masih menghantui. Melalui pencarian ku di internet aku ketahui bahwa yang aku alami kemarin adalah Post Traumatic Syndrome Disorder, yang mana merupakan sisa sisa stressku dulu. Maklum sampai sekarang ini aku masih rutin HARUS cek up ke dokter spesialis supaya benar benar bisa lepas dari ketergantungan obat. Sebagai catatan bukan obat psikotropika lho, namun entah obat apa, hanya dokter yang tahu. Jadi aku tidak memaksakan diri untuk mengejar ambisiku dalam mencari uang secara online.

Kemudian aku berusaha mencari peluang usaha lain. Dengan menggabungkan hobi dan usaha, aku menemukan beberapa ide. Aku berpikir untuk GET REAL daripada hanya sekedar berangan angan bisa kaya hanya dengan tidur tiduran saja. Aku berkeinginan untuk membangun toko online yaitu jual Divx Tokusatsu, yang sesuai dengan hobiku. Jika ingin tahu apa itu tokusatsu akan saya jelaskan di postingan berikutnya. Hal ini mendapatkan titik cerah, ibuku bersedia membantu memberikan modal walaupun tidak seberapa. Tak apa, pikirku. Aku akan mulai dari modal kecil dulu. Bagaimanapun semua usaha berangkat dari yang terkecil, FROM ZERO TO HERO.

Sekarang tinggal menunggu waktu modalnya cair dulu. Sembari menunggu, tak lupa aku berdoa supaya usahaku ini dimudahkan jalannya oleh Allah SWT. Amin ya Robbal Alamin.

So, Stay Tune for the next info....
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar