Pengikut

My first dollar in NeoBux

Kemarin saya baru mencapai 1 dollar pertama di Neobux. Setelah rutin menyempatkan diri untuk login ke NeoBux dan klik semua iklan yang tersedia, tiap harinya cuman 4, kadang dapet 1 bonus iklan, selama hampir 1 bulan maka saya bisa mengumpulkan 1 dollar sebagaimana yang terdapat pada gambar.

Bagi teman-teman yang belum tahu NeoBux, NeouBux adalah PTC (Paid To Click) site yang telah berdiri sejak 2008. Meskipun baru berdiri 2 tahun namun sudah banyak yang mendapatkan hasil dollar dari situs ini. Kerjanya simple, hanya klik iklan yang mana nilai iklan untuk standard member adalah $0.01/ads .  Tiap harinya kita disediakan 4 ads (iklan) utama. Jadi dalam 1 bulan penuh kita bisa mengumpulkan : 4ads x $0.01 x 30hari = $1.2 . Jika ada ads bonus nilainya $0.005/ads dan itu pun hanya muncul sesekali.

Mungkin ada di pikiran teman-teman, "ih, cuman 1 dollar per bulannya? buat apa?". 1 dollar memang nilai yang kecil. Namun di NeoBux ada yang namanya Refferal. Untuk lebih memahaminya, refferal adalah downline kita kalo pernah dengar di bisnis bisnis MLM. Nah dari refferal ini lah kita bisa mendapatkan penghasilan lebih dari $100 per bulannya. Bahkan ada rekor member dari indonesia yang berpenghasilan $6000an hanya dari situs ini saja. Jadi apakah saya mengajak sobat untuk jadi referral saya? Itu sih nomor dua. Alhamdulillah kalo sobat belum ikutan dan tertarik lewat tulisan ini kemudian mau berjuang dengan saya di NeoBux lewat refferal link yang saya sertakan di bawah, namun ada yang namanya Rented Refferal (RR) atau sewa refferal di NeoBux. Lewat RR kita bisa menyewa paket refferal yang disediakan oleh NeoBux. Saya belum mencapai tahap ini, karena pikiran masih disibukkan dengan usaha online yang lainnya. Namun nantinya saya akan menyewa refferal dan belajar untuk memenejnya supaya bisa mendongkrak online earning di NeoBux.

Tapi apakah NeoBux bisa bertahan lama? Jangan-jangan jadi scam pada beberapa bulan berikutnya.
Jangan khawatir, NeoBux yang berdiri di bawah naungan perusahaan LNHI dan melalui situs domaintools.com , bisa dilihat bahwa NeoBux sudah meregister webhostnya sampai tahun 2020.


Menurut saya, perusahaan yang sudah berani menyewa hosting space sampai 10 tahun kedepan pastinya tidak main main dalam menjalankan bisnis nya, jadi saya tidak ragu dalam kedepannya saya akan menginvestasikan uang saya (dibutuhkan untuk upgrade ke Golden Member dan menyewa refferal) ke situs ini. Sebenarnya untuk mendapat gaji dari situs ini tanpa mengeluarkan uang speserpun bisa kita lakukan. Tidak ada cara curang sama sekali, namun membutuhkan waktu lebih lama dari orang-orang yang lebih memilih menyisakan uang didompet mereka untuk modal dalam bermain manajemen di NeoBux.

So, this is just a good beginning.


1 komentar:

IFK mengatakan...

Sign Up Clixsense Online Business Start rival Clixsense 2008, Proven Paying and Much Bonus.

Posting Komentar