Pengikut

My first dollar in MyLot


MyLot adalah situs jejaring sosial yang mirip dengan Facebook maupun Friendster. Namun satu yang membuat situs ini beda dari FB ato FS, kita bisa mendulang dollar lewat situs MyLot. Kita dibayar untuk posting topik diskusi, memberi komentar atau mengomentari komentar orang lain. Cocok untuk orang-orang di negara kita yang mana sangat suka sekali mengomentari segala sesuatunya. Haha, just kidding.

Saya telah join MyLot sejak 1 bulan yang lalu, namun belum saya maksimalkan. Dari apa yang telah saya lakukan di situs ini sejak bulan kemarin saya mendapatkan 1dollar pertama saya di MyLot. Bisa dilihat pada gambar yang saya beri lingkaran merah dibawah ini. 



Bagaimanakah penilaian earning pada sistem MyLot? Hal itu masih menjadi misteri, karena segala pertanyaan mengenai cara mendapatkan ratusan dollar di MyLot selalu dihapus oleh admin MyLot. Mengapa? Karena kita bisa mendapatkan dollar dari berbagai cara sebagaimana yang telah saya tulis diatas.
Yang pasti penilaiannya sebagai berikut:
1. Posting topik diskusi dinilai 1 point
2. Posting komentar pada diskusi orang lain, dihitung 1 point.
3. Posting komentar pertama pada topik diskusi sendiri dihitung 1 point.

Dan per point postingnya dinilai $0.01 . Namun pada prakteknya, dari pengalaman yang saya dapat di MyLot.

Total post saya 13+51= 64 . Namun karena saya rajin memberi komentar terhadap orang yang merespon topik diskusi saya, maka total point yang saya peroleh adalah 75. Ini tertulis di sebelah username MyLot, dan tebak berapa total dollar yang saya peroleh dari situ? Ngapain nebak, lha wong diatas udah saya sertain gambarnya. Ya itu. 1.09 dollar dalam jangka waktu kurang dari sebulan. Karena meskipun joinnya udah sebulan lalu, hari aktif saya di MyLot ada kurang lebih 1,5 minggu saja.

Kalo dari perhitungan standard, member MyLot udah tahu kalo nilai per post nya diberi nilai $0.01 , tinggal mengalikan dengan 64 menjadi $0.64. Point saya yang didapat selain dari postingan utama adalah 75-64 = 11 point. Dollar yang saya peroleh diluar posting utama adalah $1.09-$0.64 = $0.45 . Kemudian $0.45 dibagi 11 = $0.041 . Jadi per point sisanya dinilai $0.041 . Itu didapat dari mana? Nah itulah yang menjadi misteri, entah bagaimana cara MyLot mengkonversi point dollarnya, yang penting kita posting kita dapet dollar, just that simple.

Satu lagi kelebihan MyLot bagi kita kita yang ada di Indonesia. Kita bisa belajar bahasa inggris karena conversation yang digunakan wajib menggunakan bahasa English. Selain itu? TOLAK!! Kalo pake bahasa english tapi cuman bilang, "I'm agree with you", atau "Yes, you right". Sama aja. TOLAK!!
Makanya kita yang join MyLot dituntut untuk menumpahkan ide di kepala kita setidaknya 200words per post atau lebih mudahnya minimal 3 kalimat tiap postingnya.

Teman teman ada yang tertarik ikut dengan saya di MyLot. Monggo, saya tunggu disana lewat link dibawah ini.



0 komentar:

Posting Komentar