Pengikut

FLASHBACK

Dulu sih aku udah banyak sekali ikutan bisnis online bertema MLM, Jual Refferal Link, Beli system, Investasi online, Matrix system, dsb.
Dari sebagian yang telah aku ikuti itu memang menghasilkan uang, pada awalnya saja. Kemudian setelah bulan ke 3 atau 4. Eeeehh.... bosok (busuk.pen). Uang yang kembali hanya 30% s.d 50% saja. Tak terhitung uang yang telah saya investasikan demi mendapatkan EASY MONEY. Ternyata segala sesuatu yang instan di dunia ini memang tidak ada yang baik. (Please tell me if there is). Namun saya belum menyerah.

Dari niatan awal untuk mendapatkan pendapatan sendiri tersebut, saya bangun sebuah toko online. Dengan modal gratisan pula tentunya. Paling paling cuman habis di biaya internetnya. Akan tetapi, bagaimanapun saya butuh produk. Kemudian setelah melalui perundingan dengan teman, dia sarankan menjual produk yang memang sudah laris di pasaran. "Bolehlah", kataku. Untung kakak ku yang baik masih bersedia memberi fund untuk mendukung keinginanku.

Dari kerjasama dengan beberapa pihak dalam menyediakan produk untuk kujual, lahirlah satu toko online amatiran yang berletak di :
http://tokoserbaada-hifiz.blogspot.com/

Desainnya minimalis, dan lumayan cakep.
Tetapi oh tetapi, banyak kendala dan masalah. Pikiran bercabang jadi 1000. Dan akhirnya sebelum sempat mempromosikannya intensively, toko onlineku mangkrak tak terurus. Hmmm... tak apalah, it was just the beginning. Aku tidak akan pernah menyerah. Bahkan sampai detik ini aku masih memiliki rentetan rencana yang akan kujalankan demi meraih cita citaku.

* Cita-citaku …u…u….u….ingin jadi professor (asik)
Bikin pesawat terbang kubuat sendiri (wow canggih ya)
Kalau bisa terbang kubawa mama kepasar ( ikutan dong…)
Kalau bisa terbang kuantar papa kekantor ( wow ikut juga, ikutan ngeok )

**Cita-citaku …u…u….u….ingin jadi professor (wow asik)
Bikin pesawat terbang kubuat sendiri (canggih dong)
Kalau bisa terbang kubawa mama kepasar (aku ikut dong…)
Puter…puter….ngeok, asik sekali ( ngeok…ngeok )

(Credited to Joshua in Kapal Terbang)
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar