Pengikut

3rd Year Anniversary of NeoBux

Tadi pagi saya login ke PTC kedua yang saya ikuti yaitu WordLinx, kemudian klik iklan seperti biasa. Lalu setelah jendela iklan muncul, saya baca ada logo berjudul NeoBux dengan background putih dan dominasi warna hijau. Saya pikir, "Haha, lucu, mau menyaingi NeoBux. Pake nama yang persis lagi". Kemudian saya perhatikan dengan seksama lagi, eh, ternyata emang NeoBux udah operasi plastik. Tambah fresh dan tambah ganteng.


Kalo menurut saya, website yang lama kelihatan lebih elit, dengan dominasi warna kuning keemasannya. Namun melihat desain baru NeoBux ini, saya jadi merasa lebih fresh karena dominasi warna hijau dengan putih dibanding situs lama yang kesannya gelap karena memiliki background abu2.

Untuk tampilan klik iklannya juga udah dirombak. Kalo yang lama bentuknya banner panjang, sekarang lebih diperkecil dengan tidak menghilangkan kemudahannya dalam mengklik iklan.


Dengan merayakan 3 tahunnya di dunia bisnis PTC, saya mengucapkan selamat kepada NeoBux yang memiliki visi dan misi yang maju dan dapat dipercaya. Semoga NeoBux tetap jaya.


Category: , , 1 komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

siiiip,, semoga tambah maju berkembang dan dinamis,,

Posting Komentar